Baidu Stock Price News Hari Ini

Baidu Stock Price News Hari Ini
Baidu Stock Price Hari Ini


Baidu Inc. close pada $142,26 dalam sesi perdagangan terbaru, menandai a-1,56% bergerak dari hari sebelumnya. Langkah ini tertinggal keuntungan harian S&P 500 sebesar 0,7%. Pada saat yang sama, Dow menambahkan 0,29%, dan teknologi-berat NASDAQ memperoleh 1,04%.

Datang ke hari ini, saham dari perusahaan pencarian web telah memperoleh 19,89% pada bulan lalu. Pada saat yang sama, sektor komputer dan teknologi memperoleh 7,4%, sedangkan S&P 500 memperoleh 4,38%.

BIDU akan mencari untuk menampilkan kekuatan seperti itu mendekati rilis penghasilan berikutnya. Perusahaan diharapkan melaporkan EPS $1,79, turun 6,77% dari kuartal sebelum tahun. Sementara itu, perkiraan konsensus Zacks untuk pendapatan adalah memproyeksikan penjualan bersih $3.900.000.000, turun 1,49% dari periode tahun-lalu.

Hal ini juga penting untuk dicatat perubahan terbaru untuk perkiraan analis untuk BIDU. Revisi terbaru cenderung merefleksikan tren bisnis jangka panjang terkini. Dengan demikian, revisi perkiraan positif mencerminkan optimisme analis tentang bisnis dan profitabilitas perusahaan.

Berdasarkan penelitian kami, kami percaya bahwa revisi perkiraan ini terkait langsung dengan pergerakan saham dekat tim. Investor dapat memanfaatkan ini dengan menggunakan Zacks Rank. Model ini mempertimbangkan perubahan ini dan memberikan penilaian yang sederhana dan dapat ditindaklanjuti

The Zacks Rank sistem, yang berkisar dari #1 (Strong beli) untuk #5 (Strong Jual), memiliki mengesankan luar diaudit track record dari kinerja, dengan #1 saham menghasilkan rata-rata pengembalian tahunan + 25% sejak 1988. Konsensus untuk Zacks EPS memperkirakan tetap stagnan dalam bulan lalu. BIDU saat ini menjadi Zacks Rank #3 (Hold).

Baca juga

Aplikasi Baidu Browser untuk Laptop PC Bisa Download Youtube


Menggali ke dalam valuasi, BIDU saat ini memiliki rasio P/E forward 17,11. Penilaian ini menandai diskon dibandingkan dengan rata industri maju P/E dari 28,12.

Sementara itu, BIDU'S PEG rasio saat ini 7,55. Rasio PEG mirip dengan rasio P/E yang digunakan secara luas, tetapi metrik ini juga memperhitungkan laju pertumbuhan pendapatan perusahaan yang diharapkan. Internet-Layanan saham, rata, memegang rasio PEG 2,56 didasarkan pada penutupan harga kemarin.

Industri layanan internet adalah bagian dari sektor komputer dan teknologi. Industri ini saat ini memiliki Zacks industri Rank 160, yang menempatkan di bawah 38% dari semua 250 + industri.

Peringkat industri Zacks mengukur kekuatan kelompok industri individu kami dengan mengukur peringkat Zacks rata-masing saham individu dalam kelompok. Penelitian kami menunjukkan bahwa atas 50% dinilai industri mengungguli setengah bagian bawah oleh faktor 2 ke 1.

Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang semua metrik ini, dan banyak lagi, di Zacks.com.

Sumber: markets.businessinsider.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Baidu Stock Price News Hari Ini"