Realtime Cyber Threat Map Melihat Perang Hacker Live

Live Cyber Attack Map

Perang hacker pastinya pernah teman-teman dengar atau mengetahuinya lewat aksi saling serang dalam film Hollywood, iyah? Perang cyber antar para hacker saling serang menyerang untuk menentukan siapa yang menang di akhir peperangan. Begitulah serunya beserta seluruh huru hara dalam peperangan antar hacker yang diperlihatkan kepada kita.

Tapi mungkin banyak yang tidak menyangka bahwa sebenarnya perang cyber ini benar adanya. Memang benar-benar ini merupakan perang dunia maya dimana aksi saling hantam dan saling serang antar hacker yang satu dengan yang lainnya dan ini merupakan perang lintas negara. Wow!

Teman-teman bisa menyaksikan sendiri Live Cyber Attack Map nya melalui situs-situs khusus, salahsatunya seperti di gambar di bawah ini.

 Realtime Cyber Threat Map untuk melihat perang hacker secara live ini dengan alamat cybermap.kaspersky.com silahkan cek di internet.
Realtime Cyber Threat Map Melihat Perang Hacker Live
realtime cyber threat map

cybermap.kaspersky.com menampilkan perang cyber secara live. Kemudian tampilan map yang menarik dengan beberapa warna yang berbeda-beda menunjukkan jenis-jenis serangan.

Realtime Cyber Threat Map Melihat Perang Hacker Live
world threat map
Pada situs ini terdapat statistik penyerangan dan setiap warna menunjukkan jenis-jenis serangan hacker yang sedang berlangsung. 


ddos attack report

Tentu akan lebih seru kalau teman-teman menuju ke situsnya langsung di cybermap.kaspersky.com.

Teman-teman bisa melihat beberapa link lainnya berkenaan dengan World Threat Map ini atau situs perang hacker live pada postingan saya sebelumnya, klik di bawah ini:

Website Cek Perang Cyber Perang para Hacker Tahun 2019

Demikian artikel ini saya tulis, semoga informasi singkat ini bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Realtime Cyber Threat Map Melihat Perang Hacker Live"