Cara Menyambungkan Hotspot Hp Ke Komputer

Cara Menyambungkan Hotspot Hp Ke Komputer ini adalah bagian ke-2 tulisan saya. Sambungan pertamanya Cara Mengaktifkan Wifi dari Hp ke Laptop dan jika belum baca silahkan klik kesana dulu. Tapi kalau sudah paham bagaimana cara mengaktifkan wifi dari hp ke laptop maka kita lanjutkan materi kedua ini.

Sekarang saya akan menunjukkan cara mengkoneksikan wifi hp ke laptop.

Cara Menyambungkan Hotspot Hp Ke Komputer 

Pertama-tama pastikan bahwa komputer atau laptop yang teman-teman gunakan memiliki Wi-Fi dan sudah diaktifkan menyala. Lihat gambar dibawah ini:

Pada gambar menunjukkan bahwa Wi-Fi komputer yang saya gunakan sudah aktif sehingga bisa menangkap beberapa sinyal. Dalam contoh saya memilih sinyal L53 yaitu tethering atau hotspot dari hp yang diaktifkan tadi. 

Pada gambar saya centang Connect automatically. Artinya untuk selanjutnya saya tidak perlu melakukan isi password seperti pertama kalinya ini. Kita lanjutkan dulu.

Selanjutnya klik Connect.



Setelah itu muncul kolom minta password. Isikan password sesuai dengan password yang diisi pada hotspot hp smartphone nya. Jika password sudah diisikan, selanjutnya klik Next.

Saat tersambung, pada windows 10 akan muncul tulisan seperti ini. Pilih saja Yes.

Jika teman-teman sudah mengikuti dengan benar menurut contoh dari saya, harusnya komputer atau laptop sudah terhubung. Seperti pada contoh dibawah ini, komputer saya sudah terhubung dengan hotspot L53 dari hp smartphone SPC L53.

Setelah terhubung maka komputer teman-teman akan menggunakan kuota paket data internet yang bersumber dari smartphone.
Untuk mematikan sinyal internet hotspot, cukup klik Disconnect lewat komputer atau pc.


Semoga sampai disini sudah paham maksudnya. Jadi cara menyambungkan wifi hp ke laptop atau ke komputer adalah sangat simple dan menyenangkan.




Sekian dulu artikel ini tentang Cara Menyambungkan Hotspot Hp Ke Komputer. Semoga mudah dimengerti yah, aamiin.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menyambungkan Hotspot Hp Ke Komputer "