Download SCRCPY Aplikasi Screen Share Android to PC

Download Program Screen Share Android Open Source for Laptop atau PC terbaru



Ini program pc yang unik dimana tampilan layar smartphone bisa muncul sempurna di PC!


Sudah lama saya mencari software atau program komputer untuk menampilkan layar android di komputer laptop atau pc. Sudah mengunduh atau download beberapa model yang sekiranya mendukung apa yang saya harapkan.

Sampai suatu ketika saya mulai mengenal facebook gaming live streaming sehingga sangat menuntut untuk mengetahui bagaimana cara menampilkan aktivitas layar hp smartphone di layar komputer pc atau laptop.

Aplikasi android paling sederhana yang pernah saya tahu yaitu saya menggunakan aplikasi Airdroid untuk menampilkan layar hp smartphone di pc atau komputer. Tapi koneksinya lewat wifi yang sama ataupun melalui sambungan sinyal hotspot yang sama. 

Sampai di sini menurut saya sudah lumayan ketimbang tidak ada. Airdroid sendiri merupakan aplikasi smartphone yang berguna untuk mengakses konten smartphone kita tanpa memandang merek. Baik itu smartphone Oppo Vivo Xiaomi Samsung Lenovo Asus Acer semuanya bisa.

Sampai disitu pembahasan apk aplikasi airdroid. Sekarang kembali ke topik bahwa saya membutuhkan dukungan program komputer pc atau laptop untuk menampilkan layar screen hp smartphone. Ataupun ada apk yang support menampilkan layar smartphone agar tampil di komputer dan laptop.

Pada akhirnya hari ini tanpa sengaja browsing seputar kebutuhan KineMaster dan tanpa sengaja ketemu informasi tentang Program Secreen Share Android yang digunakan untuk menampilkan aktifitas layar hp smartphone ke pc atau laptop.

Nama software atau program yang akan kita download ini adalah SCRCPY. Namanya agak unik dan cukup sulit dibaca bahkan diucapkan. Tapi diluar itu, program ini sangat luar biasa!

Maka dari itu langsung saja untuk mengunduh di bawah ini:

Scrcpy, Aplikasi Screen Sharing Android PC

scrcpy-windows 32-v1.9.zip

scrcpy-windows 64-v1.9.zip

Lihat penjelasan bagaimana cara menggunakan aplikasi komputer yang satu ini, bisa cek ke link blog berikut ini:

LINK TUTORIAL SCRCPY SCREEN SHARE ANDROID TO PC


Sampai di sini dan demikian info singkat seputar program komputer Screen Share Android Open Source.

#rekamlayar #layarandroid #scrcpy #screen #pc #notebook #komputer #laptop

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Download SCRCPY Aplikasi Screen Share Android to PC"