Cara Hapus Aplikasi Bawaan Xiaomi, Asus, Samsung dan Semua Smartphone


Cara hapus aplikasi bawaan smartphone ini banyak yang belum tahu kan?

Memang saat ini kalau kita membeli smartphone keluaran belakangan ini sering dijumpai berbagai aplikasi yang sudah tertanam atau sudah dipasang dari pabriknya. Sering aplikasi-aplikasi bawaan pabrik tersebut adalah yang tidak kita butuhkan. Ditambah lagi dengan adanya aplikasi setelan pabrik tersebut memakan ruang RAM smartphone.

Cara Hapus Aplikasi Bawaan Xiaomi, Asus, Samsung dan Semua Smartphone


Cara hapus aplikasi bawaan smartphone ini berlaku untuk banyak merk seperti Xiaomi, Asus, Samsung, Oppo, Vivo, Lenovo, Advand, dan seterusnya. Untuk memulai kerjaan hapus menghapus ini, teman-teman akan membutuhkan aplikasi pihak ketiga yaitu menggunakan CCleaner yang bisa diunduh melalui Play Store.

Maka kesimpulan sementara adalah cara untuk menghapus aplikasi bawaan pabrik pada smartphone ada menggunakan aplikasi CCleaner ini.

Untuk langkah-langkahnya bagaimana cara melakukannya ada sudah dijelaskan dengan singkat. Teman-teman bisa mengklik ke tautan di akhir daripada artikel ini, nanti disana ada penjelasannya yang singkat dan mudah dimengerti.

Selanjutnya nanti bagi teman-teman yang sudah mencobanya sangat diharapkan laporannya via komentar. Agar supaya teman-teman yang lain juga bisa mendapatkan informasi tambahan secara data dari teman-teman yang sudah melakukannya lebih dahulu.

Selamat mencoba!


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Hapus Aplikasi Bawaan Xiaomi, Asus, Samsung dan Semua Smartphone "