Website Cek Perang Cyber Perang para Hacker Tahun 2019

Saya melihat postingan yang viral di facebook mengenai penyerangan server KPU oleh para hacker. Memang di situ diperlihatkan aktifitas serang menyerang dengan visualisasi seru layaknya dalam film-film Hollywood.

Akhirnya warga netizen sosial media sosmed diminta untuk mempopulerkan tagar khusus untuk meminta bantuan segera. Diantara hastag yang sedang viral tersebut adalah #INAelectionObserverSOS #CYBERMUSLIMRUSSIANFORPRABOWOSOS #INAelectionObserverSOS90TURKI <== itu hastag dari proses pemilu kubu Capres Cawapres.

Tapi di sini saya bukan mau membicarakan prolog di atas. Saya mau undang teman-teman yang mau melihat langsung perang para hacker supya bisa langsung cek ke situsnya. Seperti siaran langsung yg menyebar di fb itu lho yah.

Saya tertarik dengan tiga situs yang ada, walaupun saya awam soal ini. Tentunya yang mengerti ilmu hacking yang bisa paham level dan jenis kesulitan dalam serang menyerang diantara mereka. Terlihat ada banyak macam warna warni yang menandakan adanya perbedaan jenis serangan dan jenis level kesulitan


Website Cek Perang Cyber Perang para Hacker Tahun 2019


threatmap.fortiguard.com
Fortinet


Fireeye

cybermap.kaspersky.com
Kaspersky Cyberthreat Realtime Map

Situs-situs lainnya bisa dilihat pada postingan saya sebelumnya di sini:

Alamat Situs Web Untuk Melihat Perang Cyber dan Hacker


Bagaimana kesimpulan teman-teman setelah mengunjungi situs-situs perang ini, seru kan?

Siapa yang sangka kalau di balik dunia yang tenang hari ini sebenarnya sedang berlangsung peperangan yang luar biasa. Termasuk bagi kita umat Islam dan seluruh dunia sedang dihadapkan dengan perang pemikiran yang pada akhirnya akan meningkat menjadi perang bersenjata.

Kita harus mempersiapkan diri disamping tetap berharap yang terbaik kepada Sang Pencipta Yang Maha Kuasa Maha Esa.

Demikian info singkat ini, semoga bermanfaat.



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Website Cek Perang Cyber Perang para Hacker Tahun 2019"